Dark Souls 2 hadir di PC dan Steam pada 25 April

Share

darksouls2pcsteam-logoDark Souls 2 juga akan dirilis di PC dan Steam pada 25 April mendatang, hal ini diungkapkan oleh pihak publisher beberapa waktu yang lalu melalui sebuah posting di halaman Facebook resmi dari Dark Souls.

 

Untuk versi PC Windows ini, pihak developer akan memberikan resolusi tekstur yang lebih besar dibandingkan dengan versi konsol (PlayStatio 3 dan Xbox 360), selain itu mereka juga akan menambahkan frame rate untuk game ini serta adaptasi kontrol dengan mouse dan keyboard.

darksouls2pcsteam-insert1

Dark Souls 2 sebelumnya telah dijadwalkan akan hadir di PlayStation 3 dan Xbox 360 (Amerika Utara / Reg. 1) pada Selasa depan, 11 Maret. Lalu akan disusul dengan perilisan game ini di Australia dan Eropa pada 14 Maret mendatang.

Dark Souls pertama kali dirilis untuk Windows PC pada 2012 silam, dengan hanya dibatasi 30 FPS dan ditambah dengan resolusi maksimal 1024 x 720. Lalu sebagai penerusnya, Dark Souls 2 dipastikan akan memiliki kualitas grafik yang lebih baik dari seri sebelumnya.

darksouls2pcsteam-insert2

evergreen

Other Article

razernabusmartband-logoSetelah beberapa waktu lalu Razer menggemparkan publik dengan rencana besarnya untuk mengembangkan konsep PC Modular, kali ini Razer dikabarkan juga akan ikut serta dalam persaingan

...