Akiba's Trip: Undead and Undressed menuju ke PS3 dan PS Vita

Share

akibastripuupsv-logoXseed Games selaku publisher raksasa asal USA akan membawa game Akiba's Trip: Undead and Undressed, game dengan genre action role-playing asal Jepang ini ke PlayStation 3 dan PlayStation Vita.

 

Game ini pada awalnya dirilis di Jepang tahun lalu dengan judul Akiba's Trip 2, game ini menceritakan tentang seorang pemuda dan teman-temannya yang berjuang untuk melawan ancaman-ancaman dari para vampir yang disebut Synthisters.

akibastripuupsv-insert1

Uniknya, untuk mengalahkan Synthisters ini player harus membuat vampire ini terkena sinar matahari langsung sehingga satu-satunya cara untuk mengalahkan para vamipir ini adalah dengan cara menelanjangi mereka secara paksa.

Ketika ditanya tentang kemungkinan game ini akan disensor oleh pihak sensor, perwakilan dari Xseed Games mengatakan bahwa hal ini masih terlalu dini untuk dibahas. Secara historis, Xseed Games telah berusaha mencoba untuk tidak melakukan sensor terhadap game yang mereka publish.

Menurut sebuah tweet dari Xseed Games beberapa waktu lalu, game ini akan mendapat audio Jepang untuk platform PlayStation 3 maupun PlayStation Vita. Pihak Xseed Games juga dikabarkan sedang mempertimbangkan untuk menyediakan audio Jepang dan Inggris.

akibastripuupsv-insert2

evergreen

Other Article