Octodad: Deadliest Catch ditargetkan akan hadir di PS4 pada bulan April

Share

octodaddeadliestcatchps4-logoYoung Horses, sebuah studio game yang mengembangkan game Octodad: Deadliest Catch ini dikabarkan sedang menargetkan perilisan game buatannya ini untuk konsol PlayStation 4 pada bulan April mendatang.

 

Studio game ini pada awalnya sempat berencana untuk merilis Octodad: Deadliest Catch untuk PlayStation 4 pada bulan Maret, sebagai lanjutan setelah perilisan game ini untuk Windows PC, Linux, dan Mac pada bulan Januari silam.

octodaddeadliestcatchps4-insert1

Menurut presiden dari studio game ini, Phil Tibitoski, perilisan untuk PlayStation 4 di bulan Maret ini tergantung pada beberapa masalah. "Kami masih harus mengerjakan bagian thropy dan beberapa hal lain," kata Tibitosky beberapa waktu lalu dalam sebuah wawancara.

Young Horses juga berencana untuk membawa game andalannya ini ke konsol Xbox One. "Kami juga memikirkan tentang versi Xbox One," bunyi sebuah twit dari studio game ini. Selain itu, pihak studio juga mengumumkan bahwa pihaknya belum tertarik untuk membawa game ini ke Nintendo Wii U dan PlayStation 3.

octodaddeadliestcatchps4-insert2

evergreen

Other Article