Naughty Dog mungkin akan membuat sekuel dari The Last of Us

Share

lastofusmungkinsekuel-logoNaughty Dog dikabarkan sedang mempertimbangkan untuk membuat sekuel dari The Last of Us. Menurut Neil Druckman selaku studio creative director dari Naughty Dog, ada kemungkinan 50% bahwa pihaknya akan membuat sekuel dari The Last of Us.

 

Druckman tidak memberitahukan lebih lanjut tentang rencana Naughty Dog untuk membuat sekuel dari The Last of Us ini, beliau hanya mengatakan bahwa ada kemungkinan 50% untuk pembuatan sekuel tersebut.

lastofusmungkinsekuel-insert1

Lalu dia mengomentari bahwa bila rilis baru The Last of Us terwujud, pemeran utama di The Last of US, Joel dan Ellie mungkin tidak akan menjadi pemeran utama lagi. "Kami tidak membuat sesuatu yang telah dibuat, namun mengembangkan versi originalnya."

Naughty Dog pada awal bulan ini baru saja merilis sebuah DLC untuk The Last of Us, dengan judul Left Behind. DLC ini cukup mendapat respon positif baik dari player maupun reviewer yang telah mencobanya. Terbukti dengan rating 8/10 yang didapat dari hasil review oleh Polygon dan 88/100 dari metacritic.

lastofusmungkinsekuel-insert2

 

evergreen

Other Article