Deus Ex: The Fall akan hadir di Steam pada 25 Maret

Share

deusexthefallsteam-logoDeus Ex: The Fall, sebuah game dari Eidos Montreal dan N-Fusion Interactive yang sebelumnya merupakan game mobile dengan genre action/stealth role-playing ini akan hadir di Steam pada 25 Maret mendatang untuk Windows PC.

 

Game yang akan dibanderol dengan harga $9.99 ini merupakan sekuel dari game Deus Ex: Human Revolution, dengan setting pada tahun 2027. Menurut informasi yang di dapat dari listing Steam, Deus Ex: The Fall ini akan dilengkapi dengan achievement dan support untuk keyboard dan mouse.

deusexthefallsteam-insert1

Sebagai promo dalam waktu yang terbatas, bagi Anda yang membeli game ini akan mendapatkan sebuah kopi game Deus Ex: Game of the Year Edition dengan gratis. Deus Ex: The Fall pertama kali dirilis untuk iOS pada bulan Juli silam dan disusul dengan perilisannya di Android pada bulan Januari yang lalu.

Deus Ex: The Fall dibanderol dengan harga $6.99 di iOS dan Android. Dengan adanya pengumuman ini maka secara tidak langsung mengkonfirmasi tentang kabar yang beredar bahwa Deus Ex: The Fall ini akan hadir di PC.

deusexthefallsteam-insert2

evergreen

Other Article