Sampai sekarang Sony telah berhasil menjual 5.3 juta unit PS4

Share

PS4rekorjualanbaru-logoSony Computer Entertainment hari ini mengumumkan bahwa konsol pamungkas mereka, PlayStation 4 secara komulatif telah terjual sebanyak lebih dari 5.3 juta unit di seluruh dunia dan berhasil menjadi best selling console di US pada bulan Januari kemarin.

 

Sejak pertama kali diluncurkan di Amerika Utara pada 15 November tahun kemarin, PlayStation 4 telah tersedia di lebih dari 32 daerah di seluruh Amerika Utara, Amerika Latin, Eropa, dan Asia. Dan ditambah lagi PlayStation 4 akan diluncurkan di Jepang pada 22 Februari mendatang, bersamaan dengan perilisan game Yakuza Restoration dan Beta dari Final Fantasy 14: A Realm Reborn.

PS4rekorjualanbaru-insert1

Untuk kuartal yang berakhir pada 31 Desember lalu, saingan Sony dalam dunia konsol, Microsoft, berhasil menjual lebih dari 3.9 juta unit Xbox One. Xbox One juga sempat menjadi konsol terlaris di Amerika pada bulan Desember lalu dengan peningkatan penjualan sebanyak hampir 1 juta unit dari bulan kedua setelah perilisannya.

Namun pada bulan Januari 2014 kemarin pihak Sony dan Microsoft mengumumkan hasil penjualan mereka sampai dengan Desember 2013 lalu, dan hasilnya Sony berhasil menjual sebanyak lebih dari 4.2 juta unit PlayStation 4 dan Microsoft berhasil menjual lebih dari 3 juta unit Xbox One.

PS4rekorjualanbaru-insert2

evergreen

Other Article