Event Year of Luigi akan segera berakhir

Share

nintendoyearofluigiend-logoYear of Luigi, sebuah event yang diadakan oleh Nintendo untuk merayakan 30 tahun debut Luigi ini akan segera berakhir pada 18 Maret mendatang. Informasi ini diumumkan langsung oleh Shigeru Miyamoto melalui Miiverse hari ini.

 

NIntendo pada awalnya mengumumkan tentang event Year of Luigi ini pada 14 Februari 2013 silam, event ini diselenggarakan oleh NIntendo untuk menandai ulang tahun ke 30 debut Luigi di Mario Bros yang berawal pada game Mario Bros pada tahun 1983.

nintendoyearofluigiend-insert1

Dengan kata lain, pada saat berakhirnya event ini nanti, berarti Year of Luigi ini akan benar-benar telah berlangsung selama total 398 hari atau 13 bulan 5 hari. "Terima kasih untuk semua yang telah memberikan dukungan, kami dapat merilis banyak game Luigi selama ini. Saya berharap semua orang terus memberikan dukungan untuk saudara hijau ini," kata Miyamoto.

Setelah 18 Maret nanti, pengguna Miiverse tidak akan dapat melakukan posting atau memberikan komentar di komunitas Year of Luigi. Sejak 14 Februari lalu, Nintendo telah merilis beberapa game Luigi, termasuk New Super Luigi U, Mario & Luigi: Dream Team, Luigi's Mansion: Dark Moon, dan Dr. Luigi.

nintendoyearofluigiend-insert2

evergreen

Other Article