Square Enix tertarik untuk membawa seri Final Fantasy selanjutnya ke PC

Share

squareenixbawaffkepc-logoRilis game franchise Final Fantasy yang akan datang mungkin saja akan dirilis untuk PC. Yoshinori Kitase selaku produser dari Square Enix mengatakan bahwa pihak developer tertarik untuk membawa game mendatang ke PC.

 

"Jangan lupa ketika kami mengembangkan seri Final Fantasy 13, 3 dari 3 judul yang dirilis, pada awalnya pengembangannya dilakukan untuk PC," kata Kitase. "Kemudian kita harus merilisnya ke konsol. Dengan teknologi yang ada sekarang, sangat mungkin untuk membuat versi PC, namun kami memutuskan untuk tidak melakukannya, karena ada 2 alasan yang kami pertimbangkan: kami melihat situasi pasar dan menurut kami ini bukan sebuah ide yang baik, dan ini akan melibatkan banyak sekali masalah-masalah yang kompleks seperti keamanan."

squareenixbawaffkepc-insert1

"Namun kami melihat sebuah potensi tentang perilisan di PC, dan ada beberapa region dan negara dimana PC sangat kuat disana. Jadi kami berharap dapat memberikan game kami untuk setiap negara di dunia dan ke seluruh gamer di dunia, ya, kami pasti akan mengejar rute ini di masa depan."

Final Fantasy 7, Final Fantasy 8, Final Fantasy 11, dan game MMORPG yang sedang booming, Final Fantasy 14: A Realm Reborn saat ini tersedia di Windows PC. Sedangkan untuk game Final Fantasy selanjutnya, Final Fantasy 15 direncanakan akan dirilis untuk PS4 dan Xbox One, belum ada pengumuman resmi untuk membawa FF 15 ke PC.

squareenixbawaffkepc-insert2

evergreen

Other Article

tantra logoKabar gembira yang ditunggu-tunggu oleh seluruh gamer di Indonesia, khususnya pecinta Tantra 2 akhirnya datang juga. Pada hari ini, VTC Online Indonesia selaku publisher resmi

...