Patch baru Rayman Legends akan hadir di PS Vita pada 26 November

Share

raymanlegendsupdate-logoSalah satu game PlayStation Vita yang merupakan game franchise dari serial game Rayman ini akan mendapatkan patch baru pada 26 November nanti, patch ini akan menambahkan konten-konten yang hilang pada saat game ini diluncurkan beberapa waktu yang lalu. Berita ini sendiri bersumber dariakun twitter resmi Rayman langsung.

 

Game Rayman Legends ini sendiri hadir di North America pada awal September lalu untuk versi PlayStation 3, Xbox 360, Windows PC, Wii U, dan PlayStation Vita. Namun pada versi PlayStation Vita, beberapa konten hilang sedangkan konten yang hilang itu tersedia di platform lain.

raymanlegendsupdate-insert1

Konten yang hilang tersebut adalah Invasion Levels, yang berisikan 28 tingkat kesulitan yang memberikan tantangan kepada player untuk menyelesaikan seluruh level secepat mungkin. Bila pada platform lain, score yang Anda raih akan muncul di Leaderboards sehingga dapat dilihat oleh teman-teman Anda.

Sebelumnya, pada saat setelah peluncuran game ini, Ubisoft mengatakan bahwa versi PlayStation Vita tidak akan mendapat konten Invasion Levels dikarenakan kurangnya waktu pengembangan untuk versi PlayStation Vita dan mereka sebelumnya memang telah berencana untuk menambahkan Invasion Level ini melalui patch yang akan datang menyusul.

Dengan keluarnya patch ini, maka Ubisoft telah berhasil memenuhi janjinya kepada para player Rayman Legends di PS Vita yang telah menantikan konten yang hilang ini. Ubisoft memastikan Invasion Levels dan Leaderboards ini akan hadir pada akhir bulan ini.

raymanlegendsupdate-insert2

evergreen

Other Article