Strike Suit Zero: Director's Cut akan hadir di PS4 dan Xbox One bulan depan

Share

strikesuitzerops4xboxone-logoStrike Suit Zero: Director's Cut, sebuah game remastered dari game hasil pengembangan developer Born Ready Game dengan genre space flight combat ini akan dirilis pada bulan Maret mendatang Untuk PlayStation 4 dan Xbox One.

 

Versi Director's Cut ini akan memiliki Campaign yang agak berbeda dari versi PC sebelumnya. Dalam beberapa misi dari Campaign nanti telah diatur ulang untuk menempatkan player sebagai pilot dalam sebuah Strike Suit dalam alur cerita baru, dan nanti juga ada perubahan dialog-dialog antar karakter.

strikesuitzerops4xboxone-insert1

strikesuitzerops4xboxone-insert2

Dalam versi ini, Srike Suit Zero juga akan mendapatkan perbaikan tekstur grafik dan pencahayaan yang telah disesuaikan dengan kemampuan dari PlayStation 4 dan Xbox One. Sebelumnya game ini telah dirilis untuk PC via Steam.

Di dalam versi PlayStation 4 dan Xbox One ini, akan mencakup beberapa bonus add-on content: Heroes of the Fleet Mission Pack. Dimana dalam paket ini akan terdapat 5 misi baru dan beberapa suit tambahan seperti Maradaur dan Raptor Strike Suit.

evergreen

Other Article