The Evil Within akan dirilis pada 26 Agustus

Share

theevilwithinlaunch5-logoThe Evil Within, game terbaru dengan genre survival horror dari pembuat game Resident Evil, Shinji Mikami, akan tersedia pada tanggal 26 Agustus mendatang untuk versi Amerika Utara (Reg 1) dan 29 Agustus untuk versi Eropa (Reg 2).

 

Informasi tentang tanggal perilisan ini didapat langsung dari publisher game ini, Bethesda Softworks, melalui pengumuman yang dilakukan beberapa waktu yang lalu. Game ini akan dirilis pada PlayStation 3, PlayStation 4, Windows PC, Xbox 360, dan Xbox One.

theevilwithinlaunch5-insert1

Game The Evil Within ini saat ini masih dalam tahap pengembangan, dan pengembangan ini dilakukan oleh Tango Gameworks, sebuah studio yang berbasis di Tokyo dan dibangun oleh Shinji Mikami pada Maret 2010 silam. Namun studio game ini diakuisisi oleh ZeniMax Media pada Oktober 2010.

"Rasa takut merupakan sebuah aspek yang paling penting dari permainan," kata Mikami dalam sebuah wawancara yang dilakukan dengan Polygon beberapa waktu yang lalu. "Kami memastikan bahwa jantung dari game survival horror masih utuh," tutup Mikami.

theevilwithinlaunch5-insert2

evergreen

Other Article

hbogops3launch12-logoHBO Go, sebuah aplikasi video-streaming premium ini telah dirilis untuk konsol PlayStation 3. Perilisan ini telah diumumkan langsung oleh pihak Sony beberapa waktu yang lalu

...