3 judul game Jepang ini akan dirilis di Amerika

Share

nisamerica3gamebarukeus-logoNIS America akan membawa 3 lagi judul game Jepang ke Eropa dan Amerika Utara pada tahun 2014 ini. Hal ini diungkapkan langsung oleh NIS America selaku publisher game yang memang sudah dikenal dengan kebiasaannya membawa game Jepang ke Eropa dan Amerika Utara.

 

Game yang pertama, Battle Princess of Arcadias, game dengan genre side-scrolling beat'em up dari developer Nippon Ichi Software ini direncanakan akan hadir untuk PlayStation 3. Pada game ini, player ditugaskan mengalahkan semua musuh, sembari mengalahkan musuh dalam petualangannya, player dapat memperkuat senjata dan mempelajari skill baru.

nisamerica3gamebarukeus-insert1

Lalu game kedua, Disgaea 4: A Promise Revisited, game strategy-based role-playing dari developer yang sama dengan game sebelumnya, Nippon Ichi Software, ini direncanakan akan hadir untuk PlayStation Vita pada musim panas tahun ini. Dalam versi PlayStation Vita ini, player akan mendapatkan bonus content berupa karakter baru dan segala konten yang ada di versi PlayStation 3.

Yang terakhir, Fairy Fencer F, game turn-based role-playing dari developer Compile Heart ini direncanakan akan hadir untuk PlayStation 3. Game ini, yang menyediakan hasil karya dari komposer Final Fantasy, Nubuo Uematsu, dan diperankan oleh Fang seorang pemuda yang berhasil mencabut senjata kuno dari sebuah batu dan menjadi seorang ksatria.

nisamerica3gamebarukeus-insert2

evergreen

Other Article

got logoQuick Leveling (Units)
Cara mudah untuk menaikan level unit dengan cepat adalah dengan menyelesaikan Solo-Space Mission dengan tingkat kesulitan easy atau normal, tergantung mana yang

...