Kickstarter di hack, CEO mengatakan bahwa tidak ada data kartu kredit yang dicuri

Share

kickstarterhacknoharm-logoSekelompok hackers mengakses Kickstarter secara ilegal pada 12 Februari 2014 kemarin, tetapi Yancey Strickler selaku CEO dari Kickstarter mengatakan bahwa tidak ada data dari kartu kredit pengguna yang dicuri.

 

Hanya ada dua buah account Kickstarter yang melakukan akses secara ilegal, kata Strickler. Setelah mengetahui bahwa ada user yang sedang melakukan akses secara ilegal, pihak Kickstarter langsung melakukan tindakan pengamanan. Namun tetap saja Strickler menghibau kepada user untuk segera mengganti password mereka untuk menghindari segala sesuatu yang tidak diinginkan.

kickstarterhacknoharm-insert1

"Informasi yang diakses termasuk username, alamat email, nomor telepon, dan password yang telah dienkripsi," tulis Strickler. "Password yang sebenarnya tidak diungkapkan, namun bukan tidak mungkin orang jahat yang memiliki kemampuan komputer yang cukup baik untuk menebak password yang telah dienkripsi tadi," lanjutnya.

"Kami sangat menyesal bahwa hal ini terjadi," tulis Strickler. "Kami menetapkan bar yang sangat tinggi untuk bagaimana kami melayani para user, dan kejadian ini membuat kami merasa frustasi dan jengkel. Kami akan meningkatkan prosedur pengamanan dan sistem dengan berbagai cara, dan kami akan terus melakukannya."

kickstarterhacknoharm-insert2

evergreen

Other Article