Professor Layton and the Azran Legacy akan hadir pada 2014

Share

proflaytonazran-logoSeri terbaru dari serial game puzzle mystery Professor Layton, yaitu Professor Layton and the Azran Legacy akan datang ke North America untuk platform Nintendo 3DS pada 2014 mendatang. Hal ini diumumkan langsung oleh Satoru Iwata dari Nintendo dalam presentasi langsung Nintendo beberapa waktu lalu.

 

Azran Legacy ini merupakan seri ke 6 dari game Layton dan bagian ke 3 dari franchise prequel trilogy dari game yang terkenal dengan permainan yang memutar otak dan penuh misteri ini. Ini juga akan menjadi game terakhir yang menjadikan Professor Layton menjadi pemeran protagonis utama.

proflaytonazran-insert1

Pada serial game kali ini, player mengikuti Layton dan asistennya Emmy untuk menyusuri padang salju untuk memecahkan misteri  "living mummy". Di sana mereka bertemu dengan seorang wanita yang merupakan orang terahir dari sebuah ras kuno, dan membebaskannya dari penjara es.

Wanita itu, Aria, akan menuntun mereka untuk mencari jawaban dari teka-teki seputar peradaban Azran yang misterius. Gameplay serial ini akan dibuat mirip seperti serial-serial sebelumnya, The Miracle Mask, dimana player akan menggunakan touchscreen pada Nintendo 3DS untuk memecahkan puzzle dan menyelesaikan tantangan yang ada di layar atas. Serial terbaru ini akan akan ditantang menyelesaikan kurang lebih 500 puzzle.

Professor Layton and the Azran Legacy sendiri akan diluncurkan pada 28 Februari 2014 di Jepang dan North America.

proflaytonazran-insert2

evergreen

Other Article

tantra logoKabar gembira yang ditunggu-tunggu oleh seluruh gamer di Indonesia, khususnya pecinta Tantra 2 akhirnya datang juga. Pada hari ini, VTC Online Indonesia selaku publisher resmi

...