Aeterno Blade akan hadir di eShop Nintendo 3DS pada 18 Februari

Share

aeternoblade3dslaunch-logoGame Action Side-Scrolling dari developer Corecell Technology, Aeterno Blade, akan segera dirilis di eShop Nintendo 3DS (North America / R1) pada 18 Februari mendatang, hal ini telah dikonfirmasi langsung oleh pihak developer melalui akun Facebook resmi mereka.

 

Game ini sebenarnya pada awalnya ditargetkan akan dirilis pada bulan Januari yang lalu, namun akhirnya pihak pengembang memutuskan untuk menunda perilisan game ini dikarenakan adanya beberapa masalah.

aeternoblade3dslaunch-insert1

Dalam game Aeterno Blade ini, player menggerakkan seorang karakter yang bernama Freyja, seorang wanita muda yang memiliki kekuatan untuk mengendalikan waktu. Sebagai karakter utama, Freyja memiliki misi untuk membalas dendam.

Pada bulan Juni yang lalu, Corecell Technology berusaha untuk melakukan crowdfund agar game ini dapat dilokalisasi ke beberapa platform, diantaranya Nintendo 3DS, PlayStation 3, PlayStation Vita, Wii U dan Windows PC. Pada saat itu dikatakan bahwa untuk versi Nintendo 3DS Jepang diperkirakan sudah selesai sekitar 90%.

Akhirnya crowdfund yang dilakukan hanya berhasil mengumpulkan sebanyak  $1,028 dari target $30,000, tetapi pihak developer menerima bantuan dana dari Indiegogo sehingga projek game Aeterno Blade ini dapat dilanjutkan. Nantinya game ini akan dapat didownload dengan harga $14.99 melalui Nintendo 3DS eShop.

aeternoblade3dslaunch-insert2

evergreen

Other Article