Skullgirls Encore akan hadir di PSN pada 11 Februari mendatang

Share

skullgirlsencorepsnrilis-logoLab Zero Games akan merilis kembali game 2D fighting andalan mereka yaitu, Skullgirls Encore, di PlayStation Network (North America / R1) pada 11 Februari mendatang, hal ini diungkapkan langsung oleh pihak developer beberapa waktu yang lalu.

 

Akhir tahun lalu, pihak developer mengumumkan bahwa game andalan mereka, Skullgirls, yang pada awalnya dirilis pada tahun 2012 silam, akan dihapus dari PlayStation Store dan Xbox Games Store untuk sementara waktu karena adanya pergantian publisher.

skullgirlsencorepsnrilis-insert1

skullgirlsencorepsnrilis-insert2

Lalu pihak developer menjadwalkan akan merilis kembali game ini pada awal 2014 ini, dengan nama baru yaitu Skullgirls Encore dan menurut informasi yang di dapat dari Lab Zero Games selaku developer game ini, akan ada sesuatu yang baru dan berbeda dari game yang dirilis pertama kali.

Bagi para user yang telah membeli game original untuk PlayStation 3 akan dapat mendownload Skullgirls Encore dengan gratis pada saat tanggal perilisannya. Untuk para pemilik game Skullgirls, akan menerima sebuah voucher untuk ditukarkan dengan game Skullgirls Encore via PSN XMB Message.

Untuk para user Xbox 360, nantinya akan diberikan sebuah patch untuk merubah Skullgirls yang lama dengan Skullgirls Encore ini, jadi user Xbox 360 tidak perlu lagi mendownload game Skullgirls Encore melalui Xbox Games Store.

evergreen

Other Article