Flappy Bird akan ditarik dari App Store?

Share

flappybirddicabut-logoKurang dari beberapa jam lagi, game mobile yang tengah booming di dunia maya, Flappy Bird, akan dihapus dari App Store. Hal mengejutkan ini diumumkan langsung oleh sang pembuat game, Dong Nguyen, melalui akun Twitter pribadinya.

 

Nguyen memposting sebuah twit yang berbunyi, "I am sorry 'Flappy Bird' users, 22 hours from now, I will take 'Flappy Bird' down. I cannot take this anymore." dan dilanjutkan dengan twit yang berbunyi, "It is not anything related to legal issues. I just cannot keep it anymore."

flappybirddicabut-insert1

Lalu beberapa saat kemudian Dong Nguyen kembali memposting twit yang mengungkapkan bahwa dirinya tidak menjual Flappy Bird dan dirinya masih akan terus membuat game. Keputusan yang mengejutkan ini diambil oleh Nguyen setelah 1 hari sebelumnya dirinya memberikan update untuk Flappy Bird dengan burung baru serta UI yang baru. Dalam update tersebut, Nguyen juga menghilangkan tombol share yang sebelumnya ada di game tersebut.

Sejak dirilis, game mobile yang fenomenal ini telah didownload sebanyak lebih dari 50 juta kali. Game ini juga berhasil menghasilkan $50,000 setiap harinya dari pendapatan iklan. Flappy Bird merupakan sebuah game yang dilengkapi dengan kontrol minimalis namun sangat menantang, hal ini lah yang menjadi alasan utama mengapa game ini sangat digemari oleh para gamer.

 

flappybirddicabut-insert2

 

evergreen

Other Article

ran kakao talk logoPada era informasi seperti sekarang ini masyarakat dimanjakan dengan banyaknya produk  instant messenger. Jika dahulu layanan IM ini harus diakses via laptop atau PC maka di j

...