Magus akan hadir di PlayStation 3 pada 25 Februari mendatang

Share

magusps3launch-logoGame action dengan gameplay third-person adventure, Magus, akan segera dirilis untuk konsol PlayStation 3 pada akhir bulan ini, tepatnya pada 25 Februari mendatang. Informasi ini disampaikan langsung oleh co-developer game ini, Aksys Games beberapa waktu yang lalu.

 

Aksys Games, yang lebih dikenal sebagai publisher game seperti Zero Escape: Virtue's Last Reward ini sedang melakukan kerja sama untuk mengembangkan Magus bersama dengan developer bernama Black Tower.

magusps3launch-insert1

magusps3launch-insert2

Di dalam game Magus ini, diceritakan tentang seorang pria yang dipenjara selama beberapa tahun dan akhirnya dibebaskan oleh seorang wanita misterius. Setelah bebas, dia melatih ilmu sihirnya dan menetapkan untuk mengasah keahliannya ini.

Player dapat menggunakan sihir dari 3 buah mantra yang berbeda, yang masing-masing mantranya dapat dikuasai. Untuk lebih jelasnya Anda dapat melihat video trailer yang disediakan oleh pihak developer tentang detail game ini.

evergreen

Other Article

steamboxunbox-logoSatu dari beberapa orang yang beruntung mendapat kesempatan untuk mencoba performa dari Steam Box akhirnya memposting sebuah video di Youtube yang menunujukkan proses unboxing dari

...