Football Manager Handheld 2014 tiba di iOS dan Android

Share

fm2014hhlaunch-logoFootball Manager Handheld 2014 sekarang sudah tersedia di perangkat berplatform iOS dan Android, berita ini dikonfirmasi langsung oleh Sport Interactive, publisher game bergenre sport simulation ini. 

 

Pada awalnya game ini merupakan game PC, namun seiring dengan perkembangan mobile di dunia dan ditambah dengan antusiasme dari para gamers yang terus meningkat maka dibuatlah game Football Manager Handheld ini.

fm2014hhlaunch-insert1

Pada Football Manager Handheld ini sebenarnya memiliki gameplay yang sama dengan Football Manager versi PC, player berperan sebagai seorang manager dalam sebuah tim sepak bola dan akan bertugas untuk menyusun tim tersebut agar dapat bersaing dalam kompetisi yang dijalani. Namun ada penyesuaian untuk User Interface untuk versi mobile, ditambah dengan fitur pop-up dan drop-down menu yang baru diperkenalkan pada Football Manager Handheld 2014 ini.

Player juga dapat melakukan perubahan taktik dan penyusunanan formasi tim dengan layar sentuh handheld, player juga dapat mengatur transfer pemain baik penjualan pemain maupun pembelian pemain. Sebagai manager tim, player juga dapat mengatur intensitas latihan dari pemain-pemain yang bermain untuk tim.

Sebagai tambahan, dalam Football Manager Handheld 2014 ini juga terdapat fitur baru yang dinamakan My ClubMode dimana di fitur ini, Anda dapat membuat klub Anda sendiri dari awal dan Anda juga dapat memilih kompetisi mana yang akan Anda pilih.

fm2014hhlaunch-insert2

evergreen

Other Article