Hatsune Miku: Project Diva f akan dirilis di Amerika bulan Maret nanti

Share

hatsunemikuf2vitaus-logoHatsune Miku: Project Diva f, game bergenre rhythm dari developer Crypton Future Media yang tengah digandrungi oleh para penggemar game-game vocaloid ini akan dirilis di Amerika (Reg 1) pada bulan Maret mendatang.

 

Game yang tengah populer di Jepang ini memang telah sangat ditunggu-tunggu kehadirannya oleh para penggemar game bergenre rhythm di Asia maupun Amerika. Hatsune Miku: Project Diva f ini sebelumnya telah dirilis dalam versi Jepang (Reg 2) pada 2012 yang lalu.

hatsunemikuf2vitaus-insert1

hatsunemikuf2vitaus-insert2

Menurut informasi yang didapat dari sebuah post di PlayStation Blog oleh Aaron Webber, associate brand manager dari Sega Amerika, nantinya game ini akan hadir di PlayStation Network dengan lebih dari 30 buah lagu dan beberapa achievement baru yang berbeda dengan versi PlayStation 3 yang telah dirilis tahun lalu.

Namun sampai saat ini belum ada informasi tentang harga yang akan dikenakan untuk mendownload game ini. Sedangkan untuk DLC (Downloadable Content) yang akan disediakan pada versi PS Vita akan termasuk Snow Miku 2013, dengan extra module pack dan extra song pack.

evergreen

Other Article