Shuhei Yoshida kecewa dengan hasil review game PlayStation 4

Share

sonykecewanextgen-logoShuhei Yoshida dari Sony Worldwide Studio mengungkapkan kekecewaannya terhadap hasil review yang diperoleh beberapa game PlayStation 4. Yoshida mengganggap game-game yang mendapatkan review kurang baik ini seharusnya mendapat skor yang lebih baik.

 

Yoshida menanggapi hasil yang kurang baik dari hasil review beberapa judul game PlayStation 4 ini dengan pembelaan bahwa fitur online di PlayStation 4 yang baru mulai bekerja, dan mengatakan bahwa para reviewers hanya memainkan game tersebut dengan cepat sehingga penilaian tidak optimal.

sonykecewanextgen-insert1

"Dan dengan adanya peluncuran ini, banyak game yang terus dirilis, jadi para media sangat sibuk dan melakukan review dengan cepat, ditambah lagi dengan fitur online yang belum siap beberapa hari yang lalu," kata Yoshida kepada GamesIndustry.biz.

Beliau menambahkan bahwa pihak Sony tidak khawatir hasil review yang kurang baik ini akan mengganggu penjualan PlayStation 4 yang dijadwalkan mulai dijual di pasar mulai hari ini (15 November 2013).

"Saya telah mencoba memainkan seluruh game kami, Killzone, Knack, dan Resogun, dan saya sangat menikmati semua game ini," ujarnya.

"Saya sekarang sedang memainkan kembali Knack dan Resogun dengan tingkat kesulitan yang lebih tinggi, saya sangat yakin bahwa sekali Anda membeli game ini dan memainkannya, Anda akan merasa senang telah melakukannya."

Knack mendapatkan nilai 6 dari 10 dari Polygon, sedangkan Killzone mendapatkan nilai yang lebih buruk yaitu 5 dari 10. Berbeda dengan Resogun yang mendapatkan nilai yang cukup baik yaitu 8.5 dari 10, menurut review yang ada Resogun merupakan game yang cukup seru untuk dimainkan.

sonykecewanextgen-insert2

evergreen

Other Article