PSN mengalami gangguan jaringan

Share

psnmasalah15nov-logoSetelah peluncuran PlayStation 4 di seluruh Amerika Utara pada tanggal 15 November kemarin, para pengguna PlayStation 4 mengalami kesulitan dalam menghubungkan konsol mereka dengan jaringan PSN (PlayStation Network), menanggapi hal tersebut Sony menghimbau untuk para pengguna PlayStation 4 untuk bersabar, karena masalah ini sedang diperbaiki.

 

"PlayStation Network mengalami traffic volume yang sangat tinggi, beberapa gamer mungkin mengalami kesulitan dalam menghubungkan konsol mereka dengan PSN. Kami meminta kesabaran Anda sekalian," demikian bunyi pernyataan yang dikeluarkan Sony pada situs mereka.

psnmasalah15nov-insert1

Banyak pengguna PlayStation 4 yang memposting masalah dalam menghubungkan konsol baru mereka dengan PlayStation Network, ada yang memposting masalah ini di Facebook, Twitter, Maupun page official dari PlayStation 4.

Menurut sebuah posting pada forum diskusi resmi dari PlayStation, Sony menyadari masalah yang sedang terjadi dimana beberapa pengguna PlayStation 4 mendapatkan pesan error ketika login ke jaringan PSN. Beberapa pengguna mengeluhkan mendapat pesan error E-80E80034 dan NW-31453-6.

Awal minggu ini, Sony Computer Entertainment memposting software update untuk hari pertama (versi 1.50) di PlayStation.com, memberikan kesempatan untuk para pembeli PlayStation 4 melakukan update software akibat peluncuran yang agak terburu-buru. Patch hari pertama yang berukuran 308 MB ini memperkenalkan fitur seperti Remote Play dengan PlayStation Vita, Party Chat, Online Multiplayer, dan berbagai fitur baru.

psnmasalah15nov-insert2

evergreen

Other Article

vtc-untar-logoTepat pada tanggal 25 Februari 2013 Universitas Tarumanegara akan mengadakan bazaar tahunan SPARTA UNTAR. Tujuan dari acara ini adalah untuk memfasilitasi para peserta berekspresi,  berkreasi,

...