Final Fantasy 14: A Realm reborn akan hadir di PS4 pada April mendatang

Share

ffarealrebornps4news-logoGame MMO hasil dari pengembangan oleh developer Jepang Square Enix, Final Fantasy 14: A Realm Reborn, dikabarkan akan segera hadir di konsol PlayStation 4 pada tanggal 14 April mendatang, dan hal ini telah dikonfirmasi langsung oleh pihak Square Enix.

 

Untuk konsol next-gen, nantinya akan dirilis dalam edisi standar (Standard Edition) dan edisi kolektor (Collector's Edition) dengan sistem pre-order yang telah dibuka beberapa waktu yang lalu. Bagi Anda yang melakukan pre-order akan mendapatkan hadiah in-game, yaitu Mog Cap dan Cait Sith doll minion.

ffarealrebornps4news-insert1

Sebagai tambahan, Collector' Edition dari game ini akan dilengkapi dengan sebuah art book ekslusif, CD Soundtrack, art cards, dan sebuah security token dan beberapa item in-game yang akan didapat setelah memainkan game ini.

Sedangkan pemain lama yang dulunya telah membeli Collector's Edition dan ingin hijrah ke versi PlayStation 4 akan secara otomatis mendapatkan beberapa item in-game, seperti fat chocobo mount dan wind-up moogle minio.

Untuk para player PlayStation 4 yang ingin mengikuti beta dari Final Fantasy 14: A Realm Reborn ini, dapat mulai mendaftar dan tahap beta ini akan dilakukan pada 22 Februari mendatang. Selain itu bagi para player yang telah memainkan game ini di PlayStation 3 dan ingin berpindah ke PlayStation 4 dapat melakukan transfer account dengan gratis pada 11 April mendatang.

ffarealrebornps4news-insert2

evergreen

Other Article