Firefall direncanakan akan dirilis pada tahun 2014 ini

Share

firefallred5studios-logoDeveloper dari game FireFall, Red 5 Studio dan 2 pemegang saham dari game ini telah menyetujui untuk menjual beberapa saham (20.01%) perusahaan kepada Shanghai Oriental Pearl Culture Development Co. yang diperkirakan mencapai $23 juta.

 

Pedanaan ini memberikan kepastian kepada Red 5 Studio untuk merilis game barunya yang berjudul FireFall ini pada tahun 2014, kata James Macauley si CEO dari perusahaan pengembang ini pada sebuah konfrensi pers beberapa waktu yang lalu.

firefallred5studios-insert1

"Ini adalah tahun FireFall terbang. Seluruh bagian dari Red 5 sedang berfokus untuk membuat konten yang berkualitas tinggi yang akan membawa FireFall ke level selanjutnya dan kami sangat senang dengan pengembangan yang berikutnya," tambah Macauley.

Red 5 pada awalnya mengatakan bahwa pihaknya akan merilis game FireFall pada bulan Sepetember 2010 yang lalu. Pada saat itu, pihak developer ini berencana merilis sebuah game MMO FPS (Massively Multiplayer Online First-Person Shooter) pada akhir 2011.

firefallred5studios-insert2

evergreen

Other Article

hmo g0Bagi kalian yang baru mulai bermain Harvest Moon Online, kita ada beberapa tips untuk membantu kalian dalam bermain game yang satu ini ^^. Untuk pertama

...