Trilogy dari Phoenix Wright: Ace Attorney akan hadir di 3DS Jepang pada bulan April

Share

phoenixwrightdualdest3dsrilis-logoTiga buah seri pertama dari game Phoenix Wright: Ace Attorney akan dirilis dalam sebuah cartridge Nintendo 3DS region Jepang pada 17 April mendatang dengan judul baru yaitu, Ace Attorney 123: Wright Selection.

 

Dijual dengan harga 3,990 Yen atau kira-kira $38, Ace Attorney 123: Wright Selection akan dapat dimainkan dengan fitur 3D dari konsol Nintendo 3DS dan akan dilengkapi dengan terjemahan bahasa inggris. Game ini nantinya juga akan dibundle dengan CD drama dan download code untuk wallpaper.

phoenixwrightdualdest3dsrilis-insert1

Tiga buah seri pertama dari Phoenix Wright: Ace Attorney ini pertama kali dirilis untuk Gameboy Advance pada tahun 2001 sampai 2004 dan beberapa tahun kemudian ketiga judul game tersebut dilokalisasi ke Nintendo DS.

Phoenix Wright Ace Attorney Trilogy HD beberap waktu lalu juga telah hadir di iOS pada bulan Mei kemarin. Baru-baru ini juga telah dirilis game baru Phoenix Wright: Ace Attorney Dual Destinies yang dirilis untuk konsol Nintendo 3DS pada bulan Oktober kemarin.

phoenixwrightdualdest3dsrilis-insert2

evergreen

Other Article