EA menambahkan offline mode untuk SimCity

Share

simcityofflinemode-logoSimCity beberapa waktu lagi akan dapat dimainkan secara offline, hal ini diungkapkan oleh pengembang game ini yaitu EA Maxis setelah dulu mereka sempat mengatakan bahwa offline mode ini tidak dapat dilakukan.

 

Studio game ini akan menambahkan mode offline untuk seluruh player pada update 10, sebuah patch yang dapat didownload secara gratis nantinya. Setelah menambahkan single-player mode, player akan dapat memainkan game ini secara offline atau dengan kata lain tidak perlu terhubung dengan koneksi internet.

simcityofflinemode-insert1

Pihak EA Maxis dikatakan sedang dalam tahap akhir untuk pengembangan mode offline SimCity ini, dan mereka akan melakuka beberapa tes lagi sebelum patch ini akan dirilis untuk para player. Nantinya pihak Maxis akan memberikan patch ini kepada para hardcore SimCity terlebih dahulu untuk melakukan pengujian mode offline ini.

Memang mode offline ini sudah lama dinanti oleh para player, hal ini disebabkan karena kurang mumpuninya server yang disediakan oleh developer untuk menampung animo para player dalam memainkan game ini.

Hal ini dapat terlihat dari peluncurannya pertama kali pada bulan Maret tahun lalu, dimana beberapa saat setelah peluncuran game ini server mengalami gangguan dan memaksa pihak pengembang untuk menutup game ini untuk sementara,

simcityofflinemode-insert2

evergreen

Other Article