Trailer dari Rambo: The Video Game dirilis

Share

rambothevideogametrailer1-logoSebuah trailer baru dari Rambo: The Video Game telah dirilis, dalam video trailer ini diperlihatkan John Rambo si pemeran protagonis utama ini sedang melakukan penyelinapan, memanjat, dan menembak dalam sebuah perjalanan untuk melewati legiun musuh.

 

Dalam sebuah posting di PlayStation Blog, Piotr Latocha selaku produser game ini menjelaskan apa yang telah dilakukan oleh pihak developer untuk membuat para player nanti akan merasakan pengalaman berperan seperti layaknya Rambo yang otentik.

rambothevideogametrailer1-insert1

rambothevideogametrailer1-insert2

Game ini memiliki nilai-nilai yang sangat otentik, mulai dari rekaman suara atau audio asli dari film, lalu dialog sampai musik pun diambil dari Original Soundtrack dari film yang sangat fenomenal itu.

"Kami juga ingin memastikan bahwa gameplay dari Rambo: The Video Game ini akan tetap setia dengan gerakan-gerakan khas dan memungkinkan player untuk terlibat dalam banyak aksi Rambo sebanyak mungkin," tulis Latocha.

Rambo: The Video Game ini diperkitakan akan hadir di Xbox 360, PlayStation 3, dan Windows PC pada awal 2014 ini.

evergreen

Other Article

talesofphantasiaios-logoTales of Phantasia sekarang telah tersedia sebagai game free-to-play untuk perangkat mobile berplatform iOS dan dapat didownload melalui iTunes App Store. Namun walaupun game ini

...