Alien: Isolation tidak akan hadir di Wii U

Share

alienisolationnowiiu-logoCreative Assembly selaku developer game Alien: Isolation mengatakan bahwa mereka tidak berencana untuk membawa game Alien: Isolation ini ke konsol Nintendo Wii U, hal ini dijelaskan melalui akun twitter Creative Assembly beberapa waktu yang lalu.

 

Studio game ini mengumumkan tentang Alien: Isolation kemarin, dengan merencanakan perilisan game baru ini untuk konsol Xbox One, PlayStation 4, dan Windows PC. Hal ini cukup mengejutkan karena game ini tidak akan hadir untuk Nintendo Wii U.

alienisolationnowiiu-insert1

Game ini nantinya akan bercerita tentang kisah dari putri dari Ellen Ripley yang mencoba untuk mencari tahu apa yang terjadi pada para pendukung Alien setelah dia menghilang dari kapal Nostromo.Ketidakhadiran game Alien ini di Nintendo Wii U mungkin dikarenakan pasar Wii U yang tidak terlalu besar sehingga pihak developer tidak ingin mengambil resiko yang lebih besar.

Creative Assembly memang sampai saat ini belum pernah melakukan pengembangan game untuk Nintendo Wii U. Proyek terakhir dari Creative Assembly untuk game Nintendo sendiri adalah game Sonic Classic Collection di Nintendo DS, dan proyek sebelumnya yaitu Spartan: Total Warrior di GamCube pada tahun 2005 silam.

alienisolationnowiiu-insert2

evergreen

Other Article