Steelseries Stratus, kontroler untuk device iOS dari Steelseries

Share

steelseriesstratusannounce-logoPerusahaan kawakan di dunia gaming gear, Steelseries hari ini mengumumkan produk baru mereka yaitu Steelseries Stratus yang merupakan kontroler wireless untuk device iOS, dengan design layaknya kontroler konsol, Steelseries Stratus akan mempermudah Anda untuk bermain game di iPad atau iPhone Anda.

 

Steelseries Stratus ini memiliki 4 buah tombol di bagian depan, empat buah tombol di bagian pundak kontroler, 2 buah analog kontroler, dan sebuah D-pad tradisional. Tidak lupa Steelseries juga menyediakan 2 pilihan warna untuk kontroler ini yaitu hitam dan putih.

steelseriesstratusannounce-insert1

Menurut informasi yang didapat dari Steelseries, ratusan judul game termasuk Grand Theft Auto telah dapat Anda mainkan dengan kontroler baru ini untuk iPad ataupun iOS devices lainnya yang menggunakan iOS 7.

Sebagai tambahan, Anda dapat mengkoneksikan hingga 4 buah kontroler dalam sebuah device, dengan bantuan indikator LED untuk melihat kontroler mana yang menjadi player 1, player 2 dan seterusnya. Steelseries mengatakan bahwa kontroler wireless ini dapat digunakan hingga 10 jam dengan kondisi baterai penuh. Untuk melakukan charge, Steelseries Stratus ini akan dilengkapi dengan kabel USB layaknya device-device jaman sekarang.

Steelseries Stratus ini akan dapat digunakan untuk iPhone 5s, iPhone 5c, iPhone 5, iPad Mini, iPad Air, iPad 4th Gen, dan iPod Touch (5th Gen).

steelseriesstratusannounce-insert2

evergreen

Other Article