Seorang pria melamar pacarnya dengan Peggle 2

Share

peggle2proposalman-logoSebuah video yang berisi seorang pria yang melamar pacarnya dengan cara yang unik lagi-lagi muncul di internet, kali ini seorang pria melamar pacarnya dengan game Peggle 2.

 

Seorang pria yang bernama Rob ini meminta bantuan dari PopCap Games yang adalah publisher sekaligus developer Peggle 2 ini untuk membantunya melamar kekasihnya yang merupakan seorang penggemar game Peggle 2.

peggle2proposalman-insert1

peggle2proposalman-insert2

Dengan bantuan PopCap, Rob mengajak kekasihnya yang bernama Shireen untuk melakukan "beta-test" Peggle 2, yang pada saat itu sedang dikembangkan dan masih dalam masa produksi. PopCap membuatkan sebuah stage khusus untuk event ini.

Ketika stage tersebut berhasil diselesaikan, lalu muncullah sebuah pertanyaan yang harus dijawab oleh Shireen. Pertanyaan itulah yang nantinya menentukan apakah lamaran Rob kepada Shireen akan diterima. Peggle 2 sendiri telah dirilis secara resmi untuk konsol Xbox One pada awal bulan kemarin.

evergreen

Other Article

got logoQuick Leveling (Units)
Cara mudah untuk menaikan level unit dengan cepat adalah dengan menyelesaikan Solo-Space Mission dengan tingkat kesulitan easy atau normal, tergantung mana yang

...

razernabusmartband-logoSetelah beberapa waktu lalu Razer menggemparkan publik dengan rencana besarnya untuk mengembangkan konsep PC Modular, kali ini Razer dikabarkan juga akan ikut serta dalam persaingan

...