Open Beta Hearthstone: Heroes of Warcraft akan ditunda hingga tahun depan

Share

hearthstonedelayed-logoSesi open beta untuk game Hearthstone: Heroes of Warcraft, yaitu game card-battle dari Blizzard Entertainment ini akan ditunda hingga tahun depan. Jason Chayes, direktur produksi dari game ini memberitahukan informasi ini melalui sebuah posting di Battle.net.

 

Untuk saat ini, Hearthstone: Heroes of Warcraft ini masih berada dalam sesi close beta dan sebenarnya dijadwalkan akan memasuki sesi open beta pada bulan ini, dikabarkan bahwa pihak Blizzard butuh waktu lagi untuk menyempurnakan game ini agar dapat dinikmati secara optimal oleh para player nantinya.

hearthstonedelayed-insert1

Menurut posting dari pihak produksi game ini, undangan sesi beta telah diberikan kepada player yang telah mendaftar sesi closed beta sebelum tanggal 16 Desember. Pendaftaran sesi closed beta sendiri akan berakhir pada 7 Januari nanti, Blizzard menginginkan banyak player yang terlibat dalam sesi beta ini untuk menguji game baru mereka ini.

Hearthstone beberapa waktu lalu mendapat sebuah patch closed beta, patch 1.0.0.4217 ini memperkenalkan perubahan pada sistem ranked games dan memberikan info kepada player tentang player yang baru saja bermain bersama Anda. Beberapa waktu lalu juga pihak Blizzard mengumumkan bahwa Hearthstone juga akan hadir di iOS dan Android pada pertengahan tahun depan.

hearthstonedelayed-insert2

evergreen

Other Article

playstation4jepanglaunch-logoPlayStation 4 sekarang sudah tersedia di Jepang, beberapa waktu yang lalu Sony merilis sebuah video yang menandai tanggal perilisan PlayStation 4 di Jepang hari ini,

...