Diablo 3: Reaper of Souls dirilis 25 Maret 2014

Share

reaperofsoulstglrilis-logoDiablo 3: Reaper of Souls, ekspansi pertama dari Blizzard Entertainment untuk game Action RPG andalan mereka, Diablo 3, akan dirilis pada tanggal 25 Maret 2014 mendatang. Hal ini dikonfirmasi langsung oleh Blizzard Entertainment di Battle.net.

 

Ekspansi ini akan tersedia dalam beberapa edisi untuk Mac dan PC Windows. Untuk versi standard akan dihargai $39.99 termasuk game Diablo 3 dan sedangkan untuk versi deluxe akan dikenai biaya $59.99, dalam paket ini terdapat pula game Diablo 3 dan tambahan 3 slot untuk karakter dan beberapa item in-game.

reaperofsoulstglrilis-insert1

Selain kedua paket diatas ada pula paket collector edition yang akan tersedia di beberapa retailer yang telah ditentukan dan akan dihargai $79.99, dalam paket ini pembeli akan mendapat sebuah mousepad, art book, dan Blu-Ray/DVD yang berisikian behind the scene dari game ini.

Akhir bulan lalu, Blizzard mengumumkan versi close beta untuk ekspansi Diablo 3 ini akan hadir di akhir tahun ini. Bagi Anda yang penasaran dan belum tahu apa fitur-fitur baru yang disediakan di Diablo 3: Reaper of Souls, Anda dapat melihat artikel terkait yang telah kami posting sebelumnya.

reaperofsoulstglrilis-insert2

evergreen

Other Article

got logoQuick Leveling (Units)
Cara mudah untuk menaikan level unit dengan cepat adalah dengan menyelesaikan Solo-Space Mission dengan tingkat kesulitan easy atau normal, tergantung mana yang

...