Professor Layton Vs. Phoenix Wright: Ace Attorney hadir untuk 3DS tahun depan

Share

laytonvsaceattorneyeurope-logoProfessor Layton Vs. Phoenix Wright: Ace Attorney akan segera hadir untuk Nintendo 3DS region Eropa pada bulan Maret 2014 mendatang, tepatnya pada tanggal 28 Maret. Informasi ini diumumkan langsung oleh Nintendo beberapa waktu lalu.

 

Versi Mash-Up  atau yang lebih dikenal dengan penggabungan kedua judul game ini sebelumnya telah diluncurkan terlebih dahulu di Jepang pada November lalu. Dan game ini berhasil menarik minat para gamers pencinta genre mistery dan puzzle di Jepang.

laytonvsaceattorneyeurope-insert1

Kedua judul game ini sebelumnya memang sudah tidak asing terdengar bagi para pemiliki Nintendo 3DS, kedua game ini memiliki genre yang sebenarnya hampir serupa, dimana pada game Professor Layton player akan berperan sebagai asisten Professor Layton untuk memecahkan kasus-kasus kriminal yang ada dengan menyelesaikan puzzle-puzzle yang ada.

Sedangkan Ace Attorney juga memiliki gameplay yang hampir serupa tetapi di game Ace Attorney, player berperan sebagai seorang pengacara yang memecahkan kasus kriminal dengan mengumpulkan bukti-bukti yang telah didapatkan.

Bagi Anda yang memiliki konsol Nintendo 3DS region Asia/Amerika jangan khawatir, karena game ini sebelumnya telah diumumkan juga akan hadir untuk Amerika Utara namun belum ada informasi mendetail tentang tanggal rilisnya.

laytonvsaceattorneyeurope-insert2

evergreen

Other Article