Skullgirls akan dihapus pada 31 Desember dan digantikan dengan Skullgirls Encore Januari mendatang

Share

skullgirlsrilis-logoGame 2D Fighting hasil kerja dari developer Lab Zero Games, Skullgirls, akan dihapus sementara dari PlayStation Store dan Xbox Live pada 31 Desember mendatang. Namun game ini akan kembali hadir kembali dengan judul baru, yaitu Skullgirls Encore pada Januari 2014 mendatang.

 

Nantinya bagi pengguna PlayStation yang mempunyai game Skullgirls sebelumnya akan dapat mendownload game Skullgirls Encore secara gratis, namun untuk DLC yang telah didownload sebelumnya untuk game Skullgirls tidak akan dapat digunakan di Skullgirls Encore.

skullgirlsrilis-insert1

Sedangkan di versi Xbox Live, cukup berbeda dari versi PlayStation dimana di versi Xbox ini player hanya perlu melakukan patch baru yang akan disediakan nanti. Jadi secara otomatis Skullgirls akan berubah menjadi Skullgirls Encore setelah patch nanti, untuk data save yang ada sebelumnya dan DLC yang telah didownload sebelumnya akan dapat digunakan lagi.

Penghapusan Skullgirls ini dipicu oleh pemutusan hubungan kerjasama yang terjadi antara publisher game ini, Autumn Games dengan Konami yang terjadi awal bulan ini. Selama masa transisi ini player masih dapat memainkan game ini seperti biasa.

skullgirlsrilis-insert2

evergreen

Other Article