Patch baru untuk Adventure Time di Xbox 360 dan PS3

Share

adventuretimeupdate-logoAdventure Time: Explore the Dungeon because I Don't Know! akan mendapat patch terbarunya hari ini, khususnya untuk game Adventure Time di konsol Xbox 360 dan PlayStation 3.

 

Di dalam patch ini, player akan mendapat 3 karakter tambahan yang dapat dimainkan. Ketiga karakter baru tersebut diantaranya, Peppermint Butler, Gunter, dan King of Mars patch untuk kedua konsol ini keluar lebih cepat.

adventuretimeupdate-insert1

Untuk versi Wii U patch ini akan dirilis satu hari setelah patch untuk Xbox 360 dan PlayStation 3 ini dirilis. Sedangkan untuk versi Windows PC, patch ini akan dirilis pada 2 Januari mendatang, setiap karakternya akan dijual $1.99/karakter.

Adventure Time: Explore the Dungeon because I Don't Know!, game yang dikembangkan oleh WayForward ini dirilis pertama kali sejak musim gugur lalu atau sekitar kuartal ke 3 tahun ini. Game ini merupakan lanjutan dari Adventure Time: Hey Ice King! Why'd You Steal Our Garbage?!, yang dirilis di Nintendo 3DS tahun lalu.

adventuretimeupdate-insert2

evergreen

Other Article

jinxlol-logoMungkin beberapa gamers tidak tahu bahwa beberapa teaser tentang champion baru LoL telah dirilis oleh Riot beberapa kali sebelumnya. Jinx, itulah nama champion yang akan

...