Tomb Raider Original hadir di iOS

Share

tombraiderios-logoSeri Original alias seri pertama dari Tomb Raider dikabarkan telah merambah ke dunia mobile game, tepatnya di mobile devices berplatform iOS. Game lawas yang satu ini memang selalu akan diingat oleh para pencintanya.

 

Game legendaris ini dikabarkan sudah hadir di App Store di New Zealand dan akan segera dirilis pula di App Store Amerika Utara malam ini. Berita ini didapat dari sebuah laporan dari Touch Arcade yang beberapa waktu lalu memposting berita terkait.

tombraiderios-insert1

Game yang pertama kali dirilis di konsol PlayStation pada tahun 1996 ini dikabarkan akan dijual dengan harga $0.99, namun sampai beberapa saat yang lalu sembari berita ini dimuat belum ada konfirmasi dari publisher game ini, Square Enix.

Nantinya game ini hanya dapat dimainkan oleh pengguna mobile devices dengan platform iOS 7 ke atas, jadi bagi Anda yang belum menggunakan iOS 7 diharapkan untuk segera mengupgrade iOS Anda ke seri yang paling baru.

tombraiderios-insert2

evergreen

Other Article

ran kakao talk logoPada era informasi seperti sekarang ini masyarakat dimanjakan dengan banyaknya produk  instant messenger. Jika dahulu layanan IM ini harus diakses via laptop atau PC maka di j

...