Beginilah cara kerja Pokemon Bank

Share

pokemonbanktrailer-logoPokemon Bank, sebuah aplikasi tambahan yang memungkinkan para pemain Pokemon X dan Pokemon Y untuk melakukan penyimpanan pokemon dan melakukan transfer pokemon dijadwalkan akan segera dirilis pada 27 Desember nanti.

 

Untuk memperkenalkan aplikasi ini, pihak Nintendo hari ini telah merilis sebuah video trailer yang menjelaskan kepada para player bagaimana cara kerja dan apa saja yang dapat dilakukan dengan aplikasi ini nantinya.

pokemonbanktrailer-insert1

pokemonbanktrailer-insert2

Aplikasi ini sendiri memberikan layanan penyimpanan pokemon ke dalam box pribadi yang disimpan secara cloud. Player dapat menyimpan lebih dari 3000 pokemon ke dalam Pokemon Bank ini, jadi tidak perlu takut kehabisan slot untuk menyimpan pokemon Anda.

Nantinya Pokemon Bank akan didampingi oleh Poke Transporter, dimana Poke Transporter ini memungkinkan player untuk mentransfer pokemon-pokemon lama mereka dari seri Pokemon Black & White dan Pokemon Black 2 & White 2 ke Pokemon X & Y.

Bagi para player yang mendownload Pokemon Bank ini sebelum 31 Januari nanti akan mendapatkan free trial selama 30 hari, untuk penggunaan setelah masa trial berakhir player akan dikenakan biaya sebesar $4.99 / tahun.

evergreen

Other Article