Game Clash of Gods ditunda hingga Februari 2014

Share

clashofgods-logoGame Clash of Gods yang awalnya direncanakan untuk dirilis pada akhir tahun 2013 ini ternyata mengalami penundaan. Oleh karena itu pihak Qeon Interactive selaku publisher game Clash of Gods melakukan permintaan maaf bagi para gamer di Indonesia.

 

 

Berikut ini pernyataan resmi dari pihak Qeon Interactive :

Salam hangat untuk seluruh gamer Indonesia, khususnya pecinta Clash of Gods atau Clashers.

Kami, selaku manajemen Qeon dan tim Clash of Gods Indonesia, sebelumnya ingin mengucapkan banyak terima kasih atas sambutan positif dan respon yang baik dari kalian akan kehadiran game online Clash of Gods. Hal tersebut dibuktikan dengan antuasias yang luar biasa, baik itu melalui  acara Grand Launching, periode VIP Test hingga penyelenggaraan beberapa turnamen untuk memperkenalkan game online Clash of Gods. Oleh karena itulah, kami semula memiliki jadwal atau berencana untuk meluncurkan Clash of Gods di tanah air pada akhir tahun 2013 ini.

Namun, dengan segala kerendahan hati yang tulus, kami menyatakan permohonan maaf yang sebesar-besarnya kepada kalian karena terjadi penundaan untuk peluncuran Clash of Gods di Indonesia dari jadwal yang telah ditentukan. Jadwal yang baru dan sudah dipastikan oleh kami adalah sebagai berikut:

Pembukaan Server Clash of Gods Indonesia  periode Closed Beta / CBT :

clashofgods-penundaancbt

FEBRUARI 2014

Penundaan ini terjadi karena kami masih memerlukan persiapan dan melakukan penyempurnaan pada game online Clash of Gods, seperti: memastikan tata bahasa di dalam game sudah dalam bahasa Indonesia yang baik dan benar, pemeriksaan bug yang lebih mendalam,  uji coba jaringan untuk mencari kemungkinan adanya lagging, memastikan ukuran client tidak terlalu besar, uji coba permainan di berbagai jenis spesifikasi komputer yang berbeda dan masih banyak lagi uji coba teknis yang mungkin nantinya dapat mengganggu kenyamanan bermain.

Permohonan Maaf Langsung dari Direktur Game Operasional Qeon, Andrian Pauline Husen :

"Saya, selaku Direktur Game Operasional Qeon, secara pribadi mengucapkan permohonan maaf yang sebesar-besarnya atas ketidaknyamanan dari keadaan yang tidak kita harapkan ini. Saya berharap agar para pecinta Clash of Gods dapat mengerti bahwa tidak ada yang melebihi keinginan dari Qeon selain untuk dapat menghadirkan versi dengan kualitas terbaik dan sempurna dari game online yang menakjubkan ini.  Dengan versi yang terbaik, saya berharap pemain akan merasakan kepuasan tertinggi selama bermain Clash of Gods dan tentunya diiringi dengan peningkatan dan inovasi layanan yang lebih memuaskan kepada konsumen."

Terima kasih sekali lagi kami ucapkan untuk seluruh gamer Indonesia, khususnya pecinta Clash of Gods atau Clashers yang selama ini terus memberikan dukungan dan selalu setia untuk mengikuti perkembangan terkini dari game online Clash of Gods Indonesia.

evergreen

Other Article

eachillingofounderleave-logoBerita mengejutkan datang dari Chillingo, sebuah pengembang game mobile yang beberapa tahun lalu telah dibeli oleh Electronic Arts. 2 orang penemu dari Chillingo diberitakan telah

...