Criminal Case menjadi Game of the Year di Facebook

Share

criminalcasefbgame-logoCriminal Case, game misteri buatan developer asal perancis, Pretty Simple ini dianugerahi gelar Game of the Year 2013, penghargaan ini diumumkan melalui sebuah blog di Facebook oleh A.J. Glasser, dari devisi Developer Relations Facebook.

 

Facebook melakukan sebuah studi kasus pada game Criminal Case ini dan memuji habis Artwork dari game Criminal Case ini. Facebook mengatakan bahwa Artwork inilah yang menjadi senjata pamungkas dari Criminal Case untuk menarik perhatian para gamers.

criminalcasefbgame-insert1

Sedangkan game di Facebook yang populer lainnya, seperti Candy Crush dari King, DoubleDown Casino dari DoubleDown Interactive, Farmville dari Zynga, dan Slotomania dari Playtika dianugerahi gelar Facebook 2013 Hall of Fame.

"Seiring dengan perkembangan ekosistem game di Facebook di tahun 2013 ini, kami melihat performa yang kuat dari developer game internasional yang berasal dari Eropa, dengan munculnya game-game yang memberikan fitur cross platform baik dari web maupun mobile," bunyi dari pesan yang ada di blog Facebook tersebut.

Untuk melihat daftar lengkapnya, Anda yang penasaran dapat melihat langsung di BLOG tersebut.

criminalcasefbgame-insert2

evergreen

Other Article