Game 3DS, Kaio: King of Pirates ditunda sampai 2014

Share

kaio3dsdelay-logoKaio: King of Pirates, game untuk konsol portable kebanggaan Nintendo (Nintendo 3DS) yang dipimipin pembuatannya oleh pembuat game Mega Man, Keiji Inafune dikabarkan perilisannya akan ditunda hingga 2014 mendatang, hal ini dinyatakan langsung di website resmi game ini.

 

Kaio pertama kali diumumkan pada 2010 silam pada sebuah konfrensi pers yang diadakan di Tokyo. Game yang bergenre action-role ini dilengkapi dengan fitur multiplayer dan menceritakan tentang seekor penguin yang bernama Sangokushi.

kaio3dsdelay-insert1

Selain Sangokushi sebagai pemeran utama, game ini dilengkapi dengan lebih dari 300 karakter lain, mulai dari penguin, sapi, monyet, dan naga. "Cerita ini bercerita tentang para pahlawan yang berperang untuk ambisi, keadilan, dan kehidupan mereka masing-masing di tengah samudera luas," bunyi dari sebuah pesan yang dibuat oleh Inafune di website resmi game ini.

Kaio sebenarnya pertama kali dijadwalkan akan dirilis pada tahun 2012, namun karena berbagai hal akhirnya perilisan game ini ditunda 1 tahun, namun sekarang pun game ini kembali ditunda perilisannya hingga 2014.

Game ini sekarang sedang dikerjakan oleh Intercept, sebuah studio game yang dibuat oleh Inafune pada tahun 2011 dan studio ini berkolaborasi dengan Marvelous AQL. Inafune juga sedang mengerjakan game Mighty No. 9 (Game mirip Mega Man) bersama Comcept.

kaio3dsdelay-insert2

evergreen

Other Article