Developer Sleeping Dogs dikabarkan sedang mengerjakan Tomb Raider: Definitive Edition

Share

tombraiderdefinitivebaru-logoUnited Front Games, sebuah studio game yang mengembangkan game Sleeping Dogs dikabarkan akan mengerjakan Tomb Raider: Definitive Edition bersama dengan developer utama dari Tomb Raider, yaitu Crystal Dynamics.

 

Kedua developer tersebut berencana untuk mengembangkan game bergenre Adventure ini agar masuk juga ke pasaran game next-gen console yaitu Xbox One dan PlayStation 4. Game ini sebelumnya telah dirilis untuk PlayStation 3 dan Xbox 360 pada bulan Maret lalu.

tombraiderdefinitivebaru-insert1

Square Enix selaku publisher game Tomb Raider: Definitive Edition ini mengumumkan tentang rencana untuk remake game ini ke PlayStation 4 dan Xbox One pada sesi di acara VGX 2013 kemarin. Mereka berharap dengan di remakenya game Tomb Raider ini ke konsol next-gen akan menambah antusiasme gamers akan game ini.

Dikabarkan Tomb Raider: Definitive Edition versi next-gen console nanti akan berjalan di resolusi 1080p, dan akan dilengkapi dengan grafik yang menawan dari AMD's TressFX Technology. Untuk versi PlayStation 4 nanti, akan dilengkapi dengan fitur remote play via PlayStation Vita.

Sedangkan untuk versi Xbox One, game ini akan support Kinect Voice Control untuk mengubah senjata dan untuk melakukan navigasi menu. Game ini direncanakan akan dirilis pada 28 Januari 2014 nanti dan game ini akan dijual dengan harga $59.99.

tombraiderdefinitivebaru-insert2

evergreen

Other Article

tney guide logoBagi kalian yang sering mengadakan tournament-tournament, baik itu tournament kecil maupun besar, sekarang tidak perlu repot-repot lagi untuk menggambar tournament bracket. Circlesen tournament brackets, sebuah

...