Tanggal rilis Donkey Kong Country: Tropical Freeze diumumkan

Share

donkeykongtropicalfreeze-logoSerial baru dari game bergenre adventure ternama, Donkey Kong Country: Tropical Freeze akan memberikan fitur untuk player menggunakan Cranky Kong dalam memainkan game ini. Ini merupakan sebuah kejutan baru yang diumumkan langsung oleh Reggie Fils-Aime.

 

Dalam sebuah demo pendek dari permainan ini, Reggie Fils-Aime mendemonstrasikan bagaimana player dapat memanggil Cranky Kong untuk membantu petualangan Donkey Kong. Pada saat player mengisi penuh power meter, player dapat memanggil Kong Pow untuk menghajar musuh-musuh yang mengganggu.

donkeykongtropicalfreeze-insert1

donkeykongtropicalfreeze-insert2

Dalam serial Tropical Freeze ini juga memberikan player kebebasan untuk memilih Donkey Kong, Diddy Kong, atau Dixie Kong yang akan dimainkan untuk menyelesaikan game ini. Dengan tema yang baru dari serial sebelumnya, game ini dipastikan akan menjadi game yang patut untuk ditunggu bagi pemilik konsol Nintendo Wii U.

Donkey Kong Country: Tropical Freeze akan dirilis untuk konsol Nintendo Wii U pada 21 Februari 2014 mendatang untuk wilayah Amerika Utara. Pada awalnya memang game ini dijadwalkan akan dirilis pada 6 Desember kemarin namun pada Oktober lalu pihak Nintendo mengumumkan pengunduran jadwal perilisannya.

evergreen

Other Article

nws laptophi gamers! …….. pasti lagi asik melototin layar komputer / laptop yah. kami ingin bagi-bagi tips nih bagi kamu yang rutin menggunakan laptop!!! tahukah kamu, bah

...