Game of Thrones dari Tell Tale akan hadir 2014

Share

gameofthronetelltale-logoTelltale Games sedang mengerjakan Game of Thrones yang akan dijadwalkan akan rampung pada 2014 mendatang. Game yang ceritanya diambil dari serial televisi ternama di HBO diumumkan oleh pihak Telltale di VGX 2013 beberapa waktu lalu.

 

Sebelumnya memang sudah sempat terdengar bahwa Telltale Games akan mengerjakan game ini, namun walaupun mereka telah mengkonfirmasi tentang kehadiran game ini tahun depan, pihak Telltale Games tetap tidak memberikan informasi untuk platform apa game ini akan ditujukan.

gameofthronetelltale-insert1

gameofthronetelltale-insert2

"Kami akan mengambil keuntungan dari semua fiksi yang ada untuk membuat sesuatu yang bagus," kata Dan Connors, CEO dari Telltale Games, dalam sebuah interview dari event peluncuran trailer untuk game ini.

"Kita baru saja benar-benar serius dalam hal ini dan kami sedang memikirkan karakter-karakter yang memiliki dampak yang besar untuk dunia," lanjutnya dalam wawancara tersebut. Kelihatannya Telltale Games sangat serius dalam mengembangkan game ini.

Untuk Anda sekalian yang penasaran dengan trailer game ini, Anda dapat menonton trailer tersebut dibawah.

evergreen

Other Article

tantra basecamp logoDalam rangka launching game Tantra Online 2 Indonesia, maka VTC Online Indonesia selaku publisher game online bermaksud mencari warnet basecamp untuk Komunitas Gamers di Indonesia.

...