The Walking Dead Season 2 akan dimulai pada 17 Desember di Steam

Share

walkingdeadseason2game-logoSeason ke 2 dari serial The Walking Dead dari publisher Telltale Games mungkin akan segera dimulai pada tanggal 17 Desember mendatang, tanggal ini diambil dari posting pad sebuah halaman di Steam.

 

Episode pertama dari season ini yang berjudul "All That Remains" ini akan melanjutkan cerita dari season selanjutnya, jadi season ini akan berkisah tentang kelanjutan dari The Walking Dead Season 1 yang dikeluarkan oleh Telltale Games sebelumnya.

walkingdeadseason2game-insert1

Pada halaman di Steam tersebut juga memberitahukan kepada user bahwa bila user melakukan pre-order game ini makan user akan diberikan potongan harga sebesat 10% dari harga normal (Season Pass), yang termasuk 5 episode di dalam paketnya.

Semua keputusan yang diambil oleh player di The Walking Dead Season 1 dan di DLC 400 hari akan terus berlanjut di Season ke 2. Jadi semua keputusan yang diambil di Season 1 akan mempengaruhi permainan Anda di Season 2 ini.

Sebelumnya rencana perilisan The Walking Dead Season 2 ini telah diumumkan pada bulan Oktober lalu. Pada season ini ceritanya akan lebih berfokus pada Clementine, seorang gadis yatim piatu yang harus bertahan hidup di dunia yang dipenuhi oleh zombie.

walkingdeadseason2game-insert2

evergreen

Other Article