Cut the Rope 2 hadir di iOS pada 19 Desember

Share

cuttherope2ios-logoSekuel kedua dari game keluaran ZeptoLab yang sangat sukses, Cut the Rope akhirnya dikabarkan akan segera hadir secara ekslusif untuk mobile devices berplatform iOS. Game yang bergenre mind-puzzle ini berhasil menarik minat gamers mobile dengan sekuel pertamanya.

 

Alasan ZeptoLab untuk mendatangkan Cut the Rope 2 ini adalah untuk menawarkan kepada gamers mobile sebuah pengalaman baru dalam memainkan game ini, dengan mekanika game yang akan diperbaharui dan beberapa fitur tambahan baru dipastikan game ini akan menjadi sebuah game yang patut diperhitungkan.

cuttherope2ios-insert1

Pada tahun 2010 lalu, Cut the Rope berhasil menghipnotis para mobile gamers untuk memainkan game ini. Beberapa saat setelah game ini pertama kali dirilis, game ini langsung menjadi game jajaran tingkat atas dengan rating yang sangat mengesankan.

Sama seperti sekuel pertamanya, di Cut the Rope 2 ini player ditugaskan untuk membantu Om Nom si mahluk hijau untuk mendapatkan permen dengan menyelesaikan puzzle-puzzle yang telah disediakan dengan memotong tali yang mengikat permen tersebut. Setiap level memiliki tingkat kesulitan yang berbeda, ada level yang mudah maupun sulit.

Pihak ZeptoLab juga sempat membuat sebuah comic strip untuk game ini tetap dengan pemeran utama si Om Nom, comic strip ini pun berhasil menarik antusiasme para gamers untuk lebih mencintai game andalan mereka ini.

cuttherope2ios-insert2

evergreen

Other Article

jinxlol-logoMungkin beberapa gamers tidak tahu bahwa beberapa teaser tentang champion baru LoL telah dirilis oleh Riot beberapa kali sebelumnya. Jinx, itulah nama champion yang akan

...