Akan ada patch besar untuk Final Fantasy 14: A Realm Reborn pada 17 Desember

Share

ff14patchpvp-logoSebuah patch besar untuk game MMORPG dari Square Enix, Final Fantasy 14: A Realm Reborn akan segera hadir pada 17 Desember mendatang. Patch 2.1 "A Realm Awoken" ini telah diumumkan langsung oleh Square Enix hari ini.

 

Update kali ini akan menghadirkan fitur perumahan dan beberapa fitur baru, serta tidak lupa juga Square Enix akan memperkenalkan sistem Player Vs. Player atau PvP, tidak lupa juga map PvP "Den Wolves". Selain itu patch baru ini juga akan memperkenalkan Crystal Tower, sebuah dungeon baru untuk 24 pemain.

ff14patchpvp-insert1

ff14patchpvp-insert2

Untuk sistem perumahan ini akan dibatasi di hanya beberapa lokasi terpilih saja, ada 3 lokasi di setiap kota di Eorza. Rumah nantinya dapat dibangun setelah player membeli lahan untuk membangun rumah di wilayah yang telah disediakan.

Untuk lebih jelasnya, Anda dapat melihat secara langsung trailer dari patch "A Realm Awoken" pada video trailer nanti yang akan ada dibawah. Final Fantasy 14: A Realm Reborn pertama kali dirilis pada Agustus lalu untuk konsol PlayStation 3 dan PC Windows, dan dikabarkan game ini juga akan hadir di PlayStation 4 pada April 2014 mendatang.

evergreen

Other Article