Final Fantasy XIV: A Realm Reborn akan hadir ke PS4 pada April 2014

Share

ff14realmrebornrilisps4japan-logoFinal Fantasy 14: A Realm Reborn, game MMORPG andalan Square Enix dikabarkan akan segera hadir di konsol next-gen, PlayStation 4 pada April 2014 mendatang, hal ini dikonfirmasi langsung oleh pihak Square Enix baru-baru ini.

 

Game MMORPG andalan Square Enix ini dijadwalkan akan memasuki fase beta untuk PlayStation 4 pada 22 Februari di Amerika Utara dan Jepang, tanggal yang sama dengan peluncuran PlayStation 4 di Jepang nanti.

ff14realmrebornrilisps4japan-insert1

Final Fantasy 14: A Realm Reborn untuk PlayStation 4 ini sebelumnya telah diumumkan pada kuarter 3 tahun ini (2013). Para player yang memainkan game ini di PlayStation 3 akan dapat mengupgrade game mereka ke versi PlayStation 4 dengan gratis, termasuk transfer karakter dan data-data yang ada.

Game ini pertama kali diluncurkan di seluruh dunia pada 27 Agustus kemarin untuk PlayStation 3 dan Windows PC. Setelah mengalami peluncuran yang kurang lancar karena sempat terjadi ketidakstabilan koneksi ke server dan masalah sales yang tidak mencapai target sempat membuat repot pihak Square Enix.

Namun setelah semua lancar, akhirnya game ini mulai dapat diterima oleh para player dan terbukti dengan Square Enix mengumumkan bahwa jumlah pemain game ini sudah mencapai angka 1,5 juta orang. Produser dan sutradara game ini, Naoki Yoshida akan melakukan demo untuk versi PlayStation 4 di Lodestone pada 14 Desember mendatang, selain itu Yoshida juga akan memamerkan patch 2.1 untuk game ini yang akan segera hadir.

ff14realmrebornrilisps4japan-insert2

evergreen

Other Article

mmr logoTECMO KOEI GAMES CO, meluncurkan game yang pernah populer dahulu(monster rancher). Game bertipe memelihara monster ini sudah bisa dimainkan sejak tanggal 1 Desember 2011 kemarin

...