Peggle 2 akan segera hadir di Xbox One

Share

peggle2xboxone-logoGame puzzle buatan PopCap Games yang berjudul Peggle 2 ini akan segera dirilis untuk konsol next-gen Xbox One, menurut berita yang dilansir oleh VentureBeat, game ini akan dirilis secara resmi untuk Xbox One pada 9 Desember mendatang.

 

Peggle 2 akan memiliki gameplay yang serupa dengan seri Peggle sebelumnya, yaitu permainan yang mengharuskan player untuk menghancurkan balok-balok yang ada di setiap stagenya. Di Peggle 2 ini setiap warna balok memiliki efeknya masing-masing.

peggle2xboxone-insert1

Balok orange misalnya, balok orange ini berfungsi untuk mempermudah player untuk menyelesaikan stage yang sedang dimainkan, sedangkan balok hijau berguna untuk membantu player untuk mengaktifkan 'abilty power'-nya. Player juga dapat menggunakan bantuan seperti unicorn atau troll untuk membantu menyelesaikan stage.

PopCap Games sendiri sebelumnya telah mengumumkan bahwa Peggle 2 ini akan dirilis pada awal Desember, namun sebelumnya PopCap Games tidak memberikan tanggal pasti kapan game ini akan dirilis. Menurut informasi yang didapat Peggle 2 ini akan dijual dengan harga $11.99.

peggle2xboxone-insert2

evergreen

Other Article