EA digosipkan sedang membuat sebuah game open world untuk Star Wars

Share

eastarwarsow-logoEA atau yang lebih dikenal dengan Electronic Arts diduga sedang membuat sebuah game bergenre open-world untuk Star Wars, gosip ini muncul dari sebuah artikel yang dibuat oleh kotaku terkait dengan posting lowongan kerja oleh EA Canada.

 

Studio yang ada di Canada ini sedang mencari seorang Animation Director untuk mengerjakan sebuah proyek game besar untuk game utama bergenre open world, yang lalu diungkap oleh si perekrut bahwa proyek ini adalah untuk game Star Wars.

eastarwarsow-insert1

Game Star Wars ini diawali dengan kontrak 10 tahun untuk Star Wars yang telah disepakati oleh Electronic Arts beberapa waktu lalu, dengan studio-studio yang bekerja untuk EA termasuk DICE, Visceral Games, dan BIoWare diperkirakan akan terlibat dalam pembuatan game ini.

Sampai saat ini, belum ada kejelasan apakah EA Canada sedang mengerjakan sebuah judul game yang berbeda atau ikut serta dalam pengembangan game yang sedang dikerjakan di studio-studio lainnya. Mungkin saja EA ingin membuat game Star Wars untuk menyertai film Star Wars yang akan hadir di layar lebar pada 2015 mendatang.

eastarwarsow-insert2

evergreen

Other Article

terrariarilispsv-logoBeberapa laporan dari U.K. mengatakan bahwa Terraria akan segera hadir untuk konsol portable dari Sony, PlayStation Vita pada tanggal 5 Desember mendatang. Game yang termasuk

...

badlandadroid-logoGame mobile bergenre 'atmospheric action adventure' dari Frogmind Games, yaitu Badland sekarang sudah dapat Anda sekalian download untuk device berplatform Android yang Anda miliki. Hal

...