Persona 5 akan hadir di PlayStation 3

Share

persona5pengumuman-logoShin Megami Tensei: Persona adalah game yang sangat digemari oleh gamer zaman sekarang, game yang bergenre setengah RPG dan setengah dating sim dari Jepang ini adalah game keluaran publisher kenamaan Atlus.

 

Seri terakhir dari game ini, Persona 4, dirilis untuk PlayStaion 2 pada tahun 2008 silam dan berhasil membesarkan nama game ini di mata para gamer. Dengan gameplay yang menarik dan unik, tidak heran bahwa Shin Megami Tensei: Persona ini sangat digandrungi.

persona5pengumuman-insert1

persona5pengumuman-insert2

Atlus beberapa hari lalu mengumumkan bahwa serial terbaru Shin Megami Tensei: Persona, yaitu Persona 5 akan hadir di Jepang pada musim dingin 2014 mendatang untuk konsol PlayStation 3. Ini menjadi sebuah kontroversi, karena baru-baru ini Sony baru saja merilis PlayStation 4 dan kita tahu sendiri bahwa PlayStation 4 tidak dapat memainkan game dari konsol sebelumnya.

Mungkin alasan dikeluarkannya Persona 5 ini di PlayStation 3 adalah sebuah taktik bisnis agar para gamers tetap mempertahankan konsol PlayStation 3 yang mereka miliki. Meskipun demikian, ini merupakan sebuah berita yang menarik bahwa Atlus akan meneruskan serial Persona ini.

 

evergreen

Other Article